Pemerintah Kabupaten Sragen

Technical Meeting Lomba Kreativitas dan Inovasi Kabupaten Sragen Tahun 2022

17 Juni 2022
SRAGEN - Dalam rangka menumbuhkan, meningkatkan dan memfasilitasi Kreaivitas dan InovasiĀ  Masyarakat Sragen, Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan menyelanggarakan kegiatan Lomba Krenova se-Kabupaten Sragen.

Rangkaian acara dimulai dari pengumpulan temuan inovasi secara daring dan Technical Meeting yang diadakan pada hari Kamis 1 Juni 2022 di Aula Sukowati Setda Sragen. Kegiatan Technical Meeting ini diikuti oleh seluruh peserta. Lomba Krenova Tahun 2022 memiliki 2 (dua) kategori peserta yaitu, Kategori Pelajar dan Kategori Masyarakat Umum/Mahasiswa.

Pada tahun 2021 ini, panitia mengundang beberapa praktisi dan akademisi sebagai tim juri. Pertama, Prof. Dr. Endang Yuniastuti, M.Si yang merupakan dosen Universitas Sebelas Maret Surakarta yang memiliki bidang kepakaran pertanian. Beliau sekaligus menjadi Ketua Tim Juri.

Kedua, Prof. Ir. Muhammad Nizam, ST., MT., Ph.D yang juga merupakan dosen Universitas Sebelas Maret Surakarta sekaligus menjabat sebagai Sekretaris PUI-PT Teknologi Penyimpanan Energi Listrik Universitas Sebelas Maret Surakarta. Beliau memiliki latar belakang pada bidang Teknik Elektro. Ketiga, Bapak Anif Jamaluddin, S.Si., M.Si., Ph.D yang merupakan dosen Universitas Sebelasa Maret Surakarta yang memiliki latar belakang di bidang Informasi Teknologi.

Keempat, Bapak Erna Puji Hartanto yang merupakan anggota HIPMI Kabupaten Sragen dan merupakan Direktur dari Sekolah Bisnis Sragen. Beliau memiliki latar belakang bisnis dan juga ekonomi kreatif. Kelima, Bapak Tri Rahayu, S.S. yang merupakan salah satu wartawan Solo Pos dan memiliki latar belakang media/pers.
Batas Waktu Krenova
00
HARI
00
JAM
00
MENIT
00
DETIK