Pemerintah Kabupaten Sragen

Lomba Kreativitas dan Inovasi Kabupaten Sragen Tahun 2022

23 Juni 2022
SRAGEN – Lomba Krenova Kabupaten Sragen dilaksanakan selama 2 (dua) hari berturut-turut yaitu pada hari Selasa – Rabu tanggal 21 – 22 Juni 2022. Pada pelaksanaannya, lomba Krenova diikuti oleh 55 peserta kategori pelajar dan mahasiswa/umum.

Bappeda Litbang mengundang beberapa praktisi dan akademisi untuk menjadi tim juri. Pertama, Prof. Dr. Endang Yuniastuti, M.Si yang merupakan dosen Universitas Sebelas Maret Surakarta yang memiliki bidang kepakaran pertanian. Beliau sekaligus menjadi Ketua Tim Juri.

Kedua, Prof. Ir. Muhammad Nizam, ST., MT., Ph.D yang juga merupakan dosen Universitas Sebelas Maret Surakarta sekaligus menjabat sebagai Sekretaris PUI-PT Teknologi Penyimpanan Energi Listrik Universitas Sebelas Maret Surakarta. Beliau memiliki latar belakang pada bidang Teknik Elektro. Ketiga, Bapak Anif Jamaluddin, S.Si., M.Si., Ph.D yang memiliki latar belakang pada bidang Teknologi Informasi.

Keempat, Bapak Erna Puji Hartanto yang merupakan anggota HIPMI Kabupaten Sragen dan merupakan Direktur dari Sekolah Bisnis Sragen. Beliau memiliki latar belakang bisnis dan juga ekonomi kreatif. Kelima, Bapak Tri Rahayu, S.S. yang merupakan salah satu wartawan Solo Pos dan memiliki latar belakang media/pers.


Batas Waktu Krenova
00
HARI
00
JAM
00
MENIT
00
DETIK